Rabu, 14 November 2012

Terjun payung Brimob pecahkan rekor MURI

NAMA             : ACHMAD ROMADHONI
KELAS            : 3EA17
NPM                : 10210090
MATKUL        : PERILAKU KONSUMEN



Korps brimob Polri bekerja sama dengan TNI memecahkan rekor MURI dalam kegiatan terjun payung HUT ke-67 Korp Brimob di Lapangan Udara Pondok Cabe.
Wakapolri Komjen Nanan Sukarna berharap agar kegiatan terjun payung menggunakan dua pesawat dan membentuk lambang Brimob, tidak hanya tercatat dalam rekor tingkat internasional.
MURI agar kroscek kembali, mungkin rekor ini yang pertama di dunia, sehingga bisa jadi rekor internasional.ia mengatakan kegiatan ini menunujukan kebersamaan antara TNI dan Polri dengan demikian kedua ini situasi akan terus memiliki ikatan yang kuat dalam menjaga keamanan NKRI.
Penggagas kegiatan terjun payung, menambahkan ide membuat kegiatan ini lahir saat akan dilaksanakan peringatan sumpah pemuda.Namun, karena waktu yang terlalu dekat, maka dilakukan saat ini.
Sementara itu perwakilan MURI, Mengatakan pemecahan rekor terjun payung dengan konfigurasi membentuk lambang korps Brimob selama 53,47 detik.
kami dari Muri telah menyaksikan ada 35 penerjun dan 25 penerjun diantaranya berhasil membentuk formasi lambang brimob.rekor baru ini pertama kali dilakukan di indonesia, karena penerjunan dilakukan menggunakan dua pesawat dan biasanya hanya satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar