NAMA : ACHMAD ROMADHONI
KELAS : 3EA17
NPM : 10210090
MATKUL : PERILAKU KONSUMEN
Toshiba Punya cara unik meluncurkan produk anyarnya.Televisi Toshiba 29 inchi LED Power TV 29PB200 dan 29PB201 yang bisa mengingatkan waktu salat lima waktu, dikenalkan melalui program CSR ( Corporate Social Responsibilty) bertajuk "Toshiba Now And Tomorrow".selain promosi produk TV terbaru,kami mendonasikan 29 unit LED TV Yaitu 29PB201 ke lembaga pelayanan publik seperti sekolah SD,SMP,Puskesmas, Kelurahan,Kantor PMI dan Koperasi Desa.Donasi diberikan sepanjang Oktober-November 2012 di Lima area yaitu Jabodetabek, Semarang,, Surabaya dan Medan.area pertama yang didatangi Toshiba pada rangkaian aksi filantrofi Toshiba adalah Depok, disana, Toshiba mendominasikan 29 unit LED TV Ke 14 Lokasi yaitu Pos PAUD Teratai, RA AL Muhajirin, SDN BJI 6,SDN Depok Baru 5, SDN Depok baru 8, SDN Kalimulya 1,SMP Negeri 15 PKBM Yayasan Bina Insan Mandiri, Palang Merah Indonesia Depok, Kleurahan Pancoran Mas, dan Kelurahan Bakti Jaya.
Keunikan dua produk terbarunya itu, yaitu Toshiba LED Power TV 29PB200 dan 29PB201 antara lain, fitur-fitur bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di negeri ini.misalnya setiap waktu salat tiba, akan terdengar suara azan dari TV tersebut.Fitur suara azan tersebut sudah diatur dan secara otomatis akan mengikuti jadwal salat di tiap daerah indonesia.dengan dilincurkan produk tersebut bulan depan, pihaknya menargetkan produksi toshiba pada 2012 ini sebanyak 5 juta unit,dengan 70% lebih difokuskan pada televisi jenis LED.Pada 2011 kami telah memproduksi sebanyak 3 juta unit televisi.Sepuluh persen diantaranya adalah Jenis LED.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar