Kamis, 18 Oktober 2012

Dana APBN 2013 gagal Disahkan

Nama          : Achmad romadhoni
Kelas          : 3EA17
Npm           : 10210090
Matkul        : Perilaku Konsumen


Rapat Paripurna DPR batal mengesahkan Rancangan Undang-Undang Anggaran dan Pendapatan Belanja Negara 2013 ( RAPBN 2013) pembatalan itu terkait alokasi pemotongan anggaran perjalanan dinas yang belum disepakati.Yang pasti dari fraksi PDIP berharap APBN 2013 dapat menyelesaikan persoalan rakyat sekaligus menjadi landasan investasi bagi kepentingan rakyat uang lebih besar.'Anggaran bukan hanya untuk kebutuhan fiskal tetapi membuat rakyat nyaman dan aman.
Terkait soal pengurangan anggaran dinas yang jadi penyebab penundaan pengesahaan RAPBN 2013 memang belum ada yang tuntas, misalnya saja alokasi hasil pemangkasan tidak sembarangan tetapi harus tepat sasaran.ini soal anggaran dan bukan main-main.
Sementara itu wakil ketua Banggar DPR Tamsil Linrung di Gedung DPR menambahkan penundaan itu disebabkan pembahasan penghematan perjalanan dinas yang diajukan oleh komisi 1X Dan komisi X terhadap mitra kerjanya belum disepakati.kita jadwalkan Paripurna 23 Oktober setelah semua selesai.
Wakil ketua Komisi 1V Firman Subagyo mengatakan polotik anggaran SBY sulit untuk dapat memenuhi target swasembada pangan dengan tersedianya produksi beras 10 juta ton.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar